HAJAR JAHANAM JALAN HAJI KALLA MAKASSAR

HAJAR JAHANAM JALAN HAJI KALLA MAKASSAR HUB.08114628327



HAJAR JAHANAM HAJI KALLA MAKASSAR HUB.08114628327Apa itu Hajar Jahanam / Hajar Sa`adah? Hajar Jahanam adalah getah pohon/tumbuh-tumbuhan yang mengeras dari pohonnya yang nama ilmiahnya belum saya ketahui. Jika Anda tanya semua penjual hajar jahanam, rata2 hanya akan menjawab “Katanya, berasal dari getah pohon, nggak tahu pohon apa,” hehe.


Ada Batu Hajar Jahanam, Hajar Jahanam Cair, dan Hajar Jahanam Spray, Perbedaannya Apa?

Ini hanya beda kemasan, baik Hajar Jahanam Cair/Spray adalah sama-sama bentuk cair dari Batu Hajar Jahanam, hanya saja Hajar Jahanam Cair (bentuk roll-on) lebih mudah penggunaannya, apalagi yang bentuk Spray, tinggal semprot.
Kalau batu jahanam (bentuk asli hajar jahanam) agak ribet tapi khasiatnya lebih top dibandingkan hajar jahanam cair baik bentuk roll-on ataupun spray.

Apa Khasiat Hajar Jahanam?

Khasiatnya, baik Hajar Jahanam Asli (Batu / Padat) atau Hajar jahanam Cair (Spray / Roll-on) antara lain:
  • mengatasi ejakulasi dini lewat obat oles (bukan obat minum)
  • mengatasi cepat keluar
  • solusi lemah syahwat
  • obat kuat lelaki
  • obat tahan lama
  • rahasia pria perkasa
  • memperbaiki hubungan suami istri
Itu semua adalah alasan-alasan yang diharapkan oleh para lelaki dari manfaat hajar jahanam ini, yang intinya adalah mengontrol ejakulasi dini agar tidak cepat keluar ketika berhubungan intim dengan istrinya sehingga memperbaiki hubungan suami-istri yang tidak sedikit disebabkan urusan ranjang sehingga suami pun dipuji istrinya sebagai pria perkasa dan para suami pun bangga dengan obat kuat lelaki ini karena disebut pria perkasa.

Cara Kerja Hajar Jahanam

Cara kerja Hajar Jahanam ini adalah dengan mengurangi sensitivitas area kulit yang terkena hajar jahanam sehingga gesekan Mr P terasa agak kebal/bebal/baal/semi mati rasa yang akhirnya membuat Anda tahan lama di ranjang. Apakah masih tetap merasakan kenikmatan berhubungan intim kalau Mr P mati rasa? Tentu saja mati rasa di sini tidak seperti mati rasa total seperti saat operasi, akan tetapi mati rasa yang membuat kesensitifan Mr P yang biasanya bikin cepat keluar seolah-olah mati rasa, ingin keluar tapi tidak mudah keluar seperti biasanya, sehingga Anda bisa menikmati permainan dengan istri. Sulit dijelaskan dengan kata-kata bila Anda belum merasakannya sendiri.

Intinya adalah, rasa ingin cepat keluar itu seolah-olah tertahan dan Anda bisa ML (make love) dengan istri lebih lama bisa sampai 45 menit (di luar foreplay) BAHKAN LEBIH (bisa sampai hitungan jam) dan pastinya ketika keluarnya jauh lebih nikmat dibandingkan pertandingan 5 menit yang biasanya Anda alami selama ini. Dan pastinya lebih LELAH, oleh karena itu pastikan kondisi badan sedang FIT, bukan sedang letih dan lelah, apalagi sakit karena mungkin saja istri sudah berkali-kali keluar tanpa Anda belum juga keluar lalu BERHENTI karena fisik yang kurang kuat. Emangnya enak kalau "kentang" begitu?