HAJAR JAHANAM HOTEL MAKASSAR

HAJAR JAHANAM HOTEL MAKASSAR HUB.08114628327


HAJAR JAHANAM HOTEL MAKASSAR HUB.08114628327, Anda yang lagi menginap di Hotel, Penginapan, Wisma, Motel, Apartemen, Hotel Resort, Hostel, Transit Hotel, Villa, Cottage, Dormitory, dalam rangka traveling di Kota Makassar, Kami mudahkan dengan pengantaran langsung ke tempat anda menginap di kota Makassar.
  
PESAN SEKARANG ANTAR SEKARANG BAYAR DITEMPAT WIL.MAKASSAR






#toko obat kuat hajar jahanam makassar kota makassar sulawesi selatan, #toko obat 99 hajar jahanam makassar kota makassar, sulawesi selatan, #distributor obat herbal hajar jahanam kota makassar, sulawesi selatan, #obat kuat oles hajar jahanam makassar, #obat kuat hajar jahanam tradisional makassar, #alamat toko obat perangsang wanita di makassar, #alamat apotik jual obat kuat hajar jahanam, #agen gasa obat kuat kota makassar, sulawesi selatan


Apa itu Hajar Jahanam? Paling dikenal di Indonesia dengan nama Hajar jahanam. Nama lainnya adalah Hajar Sa’adah dari kata هجر (Hajar artinya Batu) dan ‏صعدة (Sa’adah artinya Bahagia). Sesuai namanya, yaitu batu yang bisa membuat bahagia (bagi suami dan istri) karena bisa mencapai orgasme bersama, atau membuat lelaki orgasme lebih lama sehingga membuat keduanya bahagia.

Di luar sana (kalangan Western), lebih dikenal sebagai Jamaican stone. Saya belum menemukan referensi kenapa penamaannya batu Jamaika (apa karena asalnya dari Jamaika?) atau Chinese Rock (batu China) karena konon diperkenalkan (atau dipopulerkan) oleh herbalis china.
Atau secara universal dikenal dengan nama Black stone. Ada juga yang menyebutnya sex stone atau love stone merujuk kepada fungsinya.
Untuk selanjutnya, saya akan menyebutnya dengan nama Hajar Sa’adah (dan lebih cocok disebut demikian)

Dari mari biasakan menggunakan nama Hajar Sa’adah sebagai ganti Hajar Jahanam.

Batu jenis apakah Hajar Sa’adah?

Hajar Sa’adah bukanlah batu sungguhan, melainkan hanya sebuah getah pohon/tumbuh-tumbuhan yang mengeras yang asal dan nama pohonnya sendiri belum saya temuka referensi yang akuratnya.

Apa Manfaat Hajar Sa’adah?

Untuk manfaatnya, mungkin sebagian besar Anda yang mencari hajar sa’adah ini sudah mengetahui khasiatnya, yakni untuk mengatasi ejakulasi dini.
Bermanfaat bagi Anda yang tidak bisa tahan lebih dari beberapa s/d belasan menit.
Bahkan hingga menahan ejakulasi sampai hitungan jam, hasil setiap orang bervariasi.

Tidak mudah terkapar dihadapan istri / pasangan

Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya.

Bagaimana Cara kerja Hajar Sa’adah ini?

Cara kerja Hajar Sa’adah adalah dengan membuat penis kebal/bebal/baal/semi mati rasa (namun tetap dapat merasakan kenikmatan) sehingga dapat tahan lama berhubungan dengan istri hingga istri puas bahagia dan tidak cepat keluar sebagaimana yang kita inginkan.

Hajar jahanam bekerja sebagai anestesi lokal dan ketika permukaan kulit penis masbro mulai terasa kebal/bebal/baal/semi mati rasa, saat itulah Anda siap action!

Dan reaksi panas dari hajar jahanam akan segera terasa setelah dioleskan selama 15-30 menit (ada juga yang baru terasa setelah 45 menit) dan diikuti oleh rasa baal pada penis yang biasanya akan segera hilang setelah 2-3 jam kemudian (tergantung banyaknya pemakaian), namun jika Anda mengoleskan Hajar Sa’adah ini terlalu banyak maka rasa panas dan ba’alnya itu baru hilang lebih dari 5 jam kemudian.

Durasi yang bisa dicapai dengan menggunakan Hajar Jahannam ini bervariasi pada tiap orang. Ada yang 1 jam, 2 jam, 3 jam bahkan ada yang sampai tidak keluar sama sekali. Sekali lagi, ini bervariasi setiap orang.

Berapa Harga Jual Hajar Sa’adah?


Harga jual Hajar Sa’adah adalah Rp. 100.000,- 
Kemasan Padat/Batu sekitar 300-400mg (0.3gr – 0.4gr)
Kemasan Cair 4ml (dalam botol Roll-on)

Tapi kami merekomendasikan Hajar Sa’adah dalam bentuk batu/padat untuk mencapai kualitas terbaik.